Jumat, 02 Oktober 2015

TUTORIAL ADOBE POTOSHOP CS.5



CARA MEMBUAT FOTO DIPINDAH KE BACKGROUND LAIN MENGGUNAKAN ADOBE PHOTOSHOP

Disini saya akan membagi ilmu kepada anda semua yang sudah membuka blog saya. Saya akan memberi tahu cara memindahkan foto anda ke background lain dan seakan akan nyata. Saya akan memberi contoh menggunakan foto saya. Hasil nanti akan seperti ini :


Cara membuat :
1.             Pertama anda harus membuka software ADOBE PHOTOSHOP terserah anda menggunakan CS berapa, saya menggunakan ADOBE PHOTOSHOP CS. 5. Tampilan akan seperti ini :
2.             Membuka foto anda. Saya beri tahu, anda menggunakan foto anda kepala jangan terpotong dan kalau bisa ada lebih sedikit diatas nya. Seperti ini :

3.             Membuka background yang indah. Seperti ini :
4.             Crop foto anda menggunakan Quick Selection Tool yang ada pada menu samping kiri photoshop.Foto akan ada titik garis bergerak
5.             Klik foto dan tahan lalu pindah ke background. Tampilan seperti ini:

6.             Jika foto anda terlalu besar dan terlalu kecil bisa klik tombol kombinasi pada keyboard dengan CTRL+T. Foto akan bisa diperbesarkan maupun diperkecilkan. Lalu enter.
7.             Selesai. Untuk menyimpan klik File- Save As pilih folder untuk menyimpan foto ini. Jangan lupa format dibawah diubah menjadi JPEG. Lalu save.Seperti ini :







JADILAH SEPERTI INI





Jangan mengcopy paste blog saya ya J
 nanti ada balasannya loh. hihihi


Tidak ada komentar: